Lokalicious - Forum Musik Indonesia

The Largest Indonesian Music Community, Lokalicious Forum Musik Indonesia
 
HomeRegisterLog in
Selamat Datang di Forum Musik Indonesia - Lokalicious - Forum Musik Indonesia

Share | 
 

 Anang Perkenalkan Wanita Pengganti Krisdayanti

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
LuVoLGa
Lolivers
Lolivers
avatar

Cancer Buffalo
Jumlah posting : 635
Points : 582
Registration date : 2010-01-08
Age : 32
Lokasi : PeReMPaTaN LaMPu MeRaH

PostSubject: Anang Perkenalkan Wanita Pengganti Krisdayanti   Fri Feb 19, 2010 1:26 pm

Musisi dan pencipta lagu handal Anang Hermansyah mengungkapkan rasa bahagianya telah menemukan wanita cantik pengganti sosok mantan istrinya, Krisdayanti!

Siapa dan bagaimana rupa sang wanita tersebut, duda dua anak ini masih merahasiakannya. Namun kepada tim cumicumi, Anang mau sedikit berbagi seperti apa watak dan karakter wanita misterius tersebut.

“Aku benar-benar bersyukur dia mau aku ajak. Seneng banget setelah lama sekali cari yang cocok. Karakter suaranya pas banget dan aku suka. Dan aku senang ada yang mau menyanyikan lagu aku ini sesuai dengan yang aku mau.” Ungkap Anang saat ditemui tim cumicumi di studionya di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ternyata kebahagiaan mantan suami Krisdayanti itu berhubungan dengan proyek single baru yang bertajuk ‘Jangan Memilih Aku’. Dalam penggarapan single kedua tersebut, Anang menggunakan konsep duet. Hal ini seakan mengingatkan kita akan masa kejayaan duet Anang – Krisdayanti dulu saat masih menikah.

Lebih lanjut Anang juga membeberkan seperti apa cerita awal pertemuannya dengan sang cewek yang masih dirahasiakan identitasnya.

“Memang awalnya aku bilang sama dia bahwa kamu harus suka dulu sama lagu ini. Kalau dia suka pastinya dia akan menyanyikan dengan sepenuh hati. Jadi gimana, kamu suka kan?” Tanya Anang kepada rekan duet misteriusnya yang duduk berdampingan dengan Anang saat diwawancara tim cumicumi.

Si rekan duet misterius yang konon adalah seorang penyanyi itu juga mengaku sangat terkesan saat diajak Anang untuk berduet. Apalagi ia memang menyukai berbagai tembang ciptaan Anang selama ini.

“Aku suka lagunya. Emang luar biasa. Apalagi lagu-lagu mas Anang kan selama ini dalem-dalem banget maknanya, dan aku suka banget. Gak nyangka aja bisa berduet dengan mas Anang.” Jelas wanita misterius yang dalam kesempatan itu menggunakan topeng penutup wajah.

Karakter suara teman duet Anang ini ternyata sangat mirip dengan suara Krisdayanti. Bahkan Aurel, putri sulung Anang mengakui kualitas suara wanita misterius itu sangat baik dan sama persis dengan vokal ibunda tercintanya.

“Suaranya bagus ya, suaranya mirip sama mimi banget. Aku pas denger langsung kok suaranya mirip sama mimi gitu. Keren dan lucu deh orangnya.” Jawab Aurel. (mich)

Sumber : dok. Indigo Silet


Back to top Go down
agusantoso
Lolivers
Lolivers
avatar

Virgo Tiger
Jumlah posting : 810
Points : 1010
Registration date : 2009-10-20
Age : 31
Lokasi : KONOHA

PostSubject: Re: Anang Perkenalkan Wanita Pengganti Krisdayanti   Fri Feb 19, 2010 3:04 pm

kok mirip syahrini ya..
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Anang Perkenalkan Wanita Pengganti Krisdayanti   Tue Apr 06, 2010 8:23 am

makasih yaaa Very Happy Very Happy :thmb:
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Anang Perkenalkan Wanita Pengganti Krisdayanti   

Back to top Go down
 
Anang Perkenalkan Wanita Pengganti Krisdayanti
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Lokalicious - Forum Musik Indonesia :: Umum :: All About Artis-
Jump to: