Lokalicious - Forum Musik Indonesia

The Largest Indonesian Music Community, Lokalicious Forum Musik Indonesia
 
HomeRegisterLog in
Selamat Datang di Forum Musik Indonesia - Lokalicious - Forum Musik Indonesia

Share | 
 

 Verlita Evelyn Menyesal Baru Kawin

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
ajib14
Moderator ★★
Moderator ★★
avatar

Jumlah posting : 3931
Points : 22655
Registration date : 2009-09-21

PostSubject: Verlita Evelyn Menyesal Baru Kawin   Fri Feb 12, 2010 6:24 am

JAKARTA- Pemain sinetron Verlita Evelyn mengaku menyesal kenapa tidak dari dulu dia menikah dengan kekasihnya yang saat ini sudah menjadi suami, Ivan.

“Seru, makanya kawin. Nyesel, kenapa gak dari dulu kawinnya,” katanya, saat ditemui di Studio Penta, Jakarta, Kamis (11/2/2010).

Selain itu, dia juga memiliki kebiasaan-kebiasaan baru yang belum pernah dirasakannya ketika berpacaran. Misalnya, saat pacaran mereka long distance (jarak jauh), karena Ivan di Bandung.
“Sekarang kan sudah serumah. Jadi dari bangun sampai mau ditur selalu ketemu dan lihat dia terus. Kalau dulu, mau ketemu harus nyolong-nyolong waktu terus dan ketemu di lokasi syuting,” paparnya.

Selain itu, dia juga suka lupa mengenalkan suaminya saat sedang kumpul-kumpul besama suaminya.

Mengenai kebiasaan buruk, Verlita yang sudah lima tahun pacaran dengan Ivan ini mengaku sudah tidak kaget lagi. Karena dia sudah tahu kebiasaan buruk suaminya tiu. “Udah tahu semua, jadi kalau urusan kamar gak mau dibongkar dah,” pungkasnya.

hayya koq nyesel xixixi :yummy:
okezone

_________________

Indonesia

Be a DONATUR LOKALICIOUS
Enjoy Album CD Quality & rare music

Back to top Go down
djoker
V.I.P Member
V.I.P Member
avatar

Jumlah posting : 11633
Points : 20849
Registration date : 2009-10-02
Lokasi : dibawah langit diatas bumi

PostSubject: Re: Verlita Evelyn Menyesal Baru Kawin   Fri Feb 12, 2010 6:33 am

Ya mesti enak dunk always ber2
Back to top Go down
momo geisha
Lolivers
Lolivers
avatar

Gemini Tiger
Jumlah posting : 838
Points : 1153
Registration date : 2010-01-06
Age : 31
Lokasi : Musica Studio's

PostSubject: Re: Verlita Evelyn Menyesal Baru Kawin   Fri Feb 12, 2010 1:36 pm

jadi pengen cepet" nih.. rasanya gimana yach..
Back to top Go down
Auni
Bayi
Bayi
avatar

Scorpio Rat
Jumlah posting : 8
Points : 8
Registration date : 2010-02-11
Age : 32
Lokasi : cilacap

PostSubject: Re: Verlita Evelyn Menyesal Baru Kawin   Fri Feb 12, 2010 2:05 pm

Rasanya Nano2 Geisha...
makanya buruan cari suami.. 8)
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Verlita Evelyn Menyesal Baru Kawin   Tue Apr 06, 2010 8:32 am

makasih yaaa Very Happy Very Happy :thmb:
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Verlita Evelyn Menyesal Baru Kawin   

Back to top Go down
 
Verlita Evelyn Menyesal Baru Kawin
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Lokalicious - Forum Musik Indonesia :: Umum :: All About Artis-
Jump to: