Lokalicious - Forum Musik Indonesia

The Largest Indonesian Music Community, Lokalicious Forum Musik Indonesia
 
HomeRegisterLog in
Selamat Datang di Forum Musik Indonesia - Lokalicious - Forum Musik Indonesia

Share | 
 

 Sammy Kerispatih

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
ajib14
Moderator ★★
Moderator ★★
avatar

Jumlah posting : 3931
Points : 22655
Registration date : 2009-09-21

PostSubject: Pakai Shabu-Shabu, Sammy Kerispatih Dicokok Polisi!   Wed Feb 03, 2010 7:51 am

Vokalis band Kerispatih Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy, ditangkap polisi. Sammy digelandang ke kantor Polres Jakarta Pusat setelah kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis shabu-shabu.

Sammy digerebek satuan tugas kepolisian dari Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 02.30 Wib, Selasa pagi (02/02) di sebuah rumah kost yang terletak di daerah Pedurenan Sawit, Jakarta Pusat.

Ia ditangkap di rumah kost no.62 kamar 5a itu bersama seorang teman perempuannya yang berinisial RA. Saat meringkus Sammy, polisi juga menyita shabu-shabu dan alat hisapnya.

"Yang bersangkutan (Sammy/red) ditangkap sekitar pukul 02.30 dini hari di jalan pedurenan no.62 kamar 5a. Disitu ditemukan ada shabu-shabu dan alat hisapnya.” Ungkap Kombes Pol Drs Hamidin selaku Kapolres Metro Jakarta Pusat, saat ditemui wartawan di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa malam (02/02).

Sementara itu menurut pantauan tim cumicumi, terlihat manager Kerispatih yang bernama Ingga datang ke Mapolres Metro Jakarta Pusat. Awalnya Ingga tidak percaya atas berita penangkapan Sammy. Ingga menganggap kalau yang ditahan bukanlah Sammy.

"Saya belum bisa ngomong apa-apa karena belum tentu dia (Sammy/red) yang ada di dalam. Nanti coba saya cek dulu ke dalam." Elak Ingga kepada wartawan.

Namun apa dinyana, usai bertandang ke dalam Mapolres, Ingga keluar terburu-buru dan tidak mau dimintai keterangan apapun oleh wartawan. Bisa jadi keengganan dirinya berbicara seakan memperjelas keberadaan Sammy di dalam kantor polisi.

Hingga berita ini diturunkan, suasana Mapolres Metro Jakarta Pusat masih ramai ditunggui wartawan.
Berita penangkapan Sammy atas kasus narkoba, jelas merupakan tamparan bagi pihak manajemen Kerispatih saat ini. Apalagi mereka baru saja sukses menggelar konser perdana internasional di Hongkong, China beberapa waktu lalu.

:o| :o| :o|

cumicumi

_________________

Indonesia

Be a DONATUR LOKALICIOUS
Enjoy Album CD Quality & rare music

Back to top Go down
ajib14
Moderator ★★
Moderator ★★
avatar

Jumlah posting : 3931
Points : 22655
Registration date : 2009-09-21

PostSubject: Sammy Kerispatih   Wed Feb 03, 2010 7:54 am

Sejumlah pihak dibuat kaget bukan kepalang atas tertangkapnya Sammy oleh polisi akibat mengkonsumsi Shabu di sebuah kamar kost. Salah satunya adalah Rahayu Kertawiguna.
Bos label Nagaswara Record, tempat Kerispatih bernaung itu, mengaku kaget dan kecewa peristiwa tertangkapnya Sammy akibat mengkonsumsi narkoba jenis Shabu-Shabu.

"Saya sangat kaget begitu tahu kalau Sammy sudah jadi tersangka. Kalau dibilang kecewa, jujur saya kecewa banget karena saya juga gak mau kalau temen-temen di bawah label saya sampai ada yang kena narkoba." Ungkap Rahayu saat ditemui secara khusus oleh tim cumicumi di kantornya yang terletak di daerah Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu dini hari (03/02).

Saat ditanya apakah akan ada sanksi tegas berupa pemecatan terhadap sang vokalis band melankolik tersebut, Rahayu tidak merasa berkompeten untuk mengeluarkan keputusan apapun yang berhubungan dengan nasib Sammy di Kerispatih. Keputusan dikeluarkan atau tidaknya Sammy, adalah kewenangan dari manajemen mereka, bukan pihak label.

"Bicara Sammy ke depannya seperti apa, saya serahkan semua itu ke pihak manajemen Kerispatih. Saya gak berkompeten untuk membuat keputusan seperti itu."

Namun Rahayu mengaku akibat dari penangkapan Sammy karena kasus narkoba ini pasti sangat berpengaruh besar dengan pencitraan band dan promosi album baru Kerispatih baru-baru ini. Ia khawatir akan berdampak buruk ke depannya.

"Pasti berpengaruhlah. Berpengaruh besar banget untuk promo Kerispatih. Saya khawatir takut berdampak buruk aja. Semoga gak yah." Lanjut Rahayu.

:shock: :shock: :shock:

cumicumi

_________________

Indonesia

Be a DONATUR LOKALICIOUS
Enjoy Album CD Quality & rare music

Back to top Go down
ajib14
Moderator ★★
Moderator ★★
avatar

Jumlah posting : 3931
Points : 22655
Registration date : 2009-09-21

PostSubject: Dicecar Wartawan, Sammy Diam Seribu Bahasa   Wed Feb 03, 2010 8:27 am

JAKARTA - Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy bungkam ketika belasan wartawan mencecar pertanyaan seputar penangkapan dirinya terkait kasus narkoba. Vokalis band Kerispatih itu hanya diam sembari menutupi wajah dengan tangannya.
Saat dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2010) sekira pukul 02.30 WIB, Sammy yang digandeng polisi ini hanya diam ketika wartawan berusaha meminta keterangan. Sammy sekira pukul 00.55 WIB tadi bersama wanita berinsial RA dibawa keluar Mapolres Jakpus untuk pengembangan penyelidikan.

Sammy tertangkap di kost bernomor 62 kamar 5A Jalan Pendurenan Sawit, Jakpus, Selasa (2/2/2010) dini hari. Polisi pun menyita paket shabu-shabu dan alat penghisap.

Menurut Kapolres Jakpus Kombes (Pol) Hamidin, Sammy yang ditangkap bersama wanita berinisial RA adalah target operasi. Penangkapan ini pun bermula dari laporan masyarakat yang mengetahui perilaku negatif Sammy.
:@:

okezone

_________________

Indonesia

Be a DONATUR LOKALICIOUS
Enjoy Album CD Quality & rare music

Back to top Go down
momo geisha
Lolivers
Lolivers
avatar

Gemini Tiger
Jumlah posting : 838
Points : 1153
Registration date : 2010-01-06
Age : 31
Lokasi : Musica Studio's

PostSubject: Re: Sammy Kerispatih   Thu Feb 04, 2010 1:23 pm

biasa,, udh bnyk duit.. jajannya narkoba... :lol:

_______________
Back to top Go down
pandhit
Alay
Alay
avatar

Scorpio Snake
Jumlah posting : 232
Points : 170
Registration date : 2010-02-01
Age : 27
Lokasi : jakarta, indonesia

PostSubject: Re: Sammy Kerispatih   Thu Feb 04, 2010 6:04 pm

ga' nyangka gwe klo seorang sammy makai
Back to top Go down
Bustercall
Operational Manager
Operational Manager
avatar

Jumlah posting : 2802
Points : 14146
Registration date : 2008-11-28
Lokasi : Lokalicious City

PostSubject: Re: Sammy Kerispatih   Fri Feb 05, 2010 3:33 am

Bru rilis album k 4 , aduh samy cr perkara.. Keknya badai bakal nyari vokalis laen. Scra sammy di v0nis di atas 5th. Masa krspatih gak manggung2 . 5th kemudian sammy bersolo karir paling

_________________


Pemasangan Iklan : ads.lokalicious@yahoo.co.id
Back to top Go down
black_pandora
V.I.P Member
V.I.P Member
avatar

Cancer Cat
Jumlah posting : 1411
Points : 19392
Registration date : 2009-06-30
Age : 30
Lokasi : makassar city

PostSubject: Re: Sammy Kerispatih   Fri Feb 05, 2010 5:44 pm

hukum mati aj biar jerah

_________________


bagi warga loli jangan tw cumanya intip lagu terbaru,ikutan dong chat...OK Coy
Back to top Go down
ajib14
Moderator ★★
Moderator ★★
avatar

Jumlah posting : 3931
Points : 22655
Registration date : 2009-09-21

PostSubject: Re: Sammy Kerispatih   Sat Feb 06, 2010 1:21 am

wow... koq hukum mati cunk :twisted:

_________________

Indonesia

Be a DONATUR LOKALICIOUS
Enjoy Album CD Quality & rare music

Back to top Go down
djoker
V.I.P Member
V.I.P Member
avatar

Jumlah posting : 11633
Points : 20849
Registration date : 2009-10-02
Lokasi : dibawah langit diatas bumi

PostSubject: Re: Sammy Kerispatih   Sat Feb 06, 2010 4:30 am

Narkoba koq dmn2
Back to top Go down
pandhit
Alay
Alay
avatar

Scorpio Snake
Jumlah posting : 232
Points : 170
Registration date : 2010-02-01
Age : 27
Lokasi : jakarta, indonesia

PostSubject: Re: Sammy Kerispatih   Sat Feb 06, 2010 7:31 pm

klo kyk gtu crana kpan musik indonesia bisa maju 🇳🇴
Back to top Go down
chapoenk
Moderator ★
Moderator ★
avatar

Aquarius Goat
Jumlah posting : 2081
Points : 21689
Registration date : 2009-12-27
Age : 25
Lokasi : kebumen

PostSubject: Re: Sammy Kerispatih   Sat Feb 06, 2010 9:51 pm



BANG sAMMY payah nu,,,,,,
Back to top Go down
ben1n9
Moderator ★★
Moderator ★★
avatar

Virgo Buffalo
Jumlah posting : 2104
Points : 11066
Registration date : 2009-05-06
Age : 32
Lokasi : jateng indonesia

PostSubject: Re: Sammy Kerispatih   Sun Feb 07, 2010 9:25 am

black_pandora wrote:
hukum mati aj biar jerah
emang nya nyamuk ya kok main vonis aja hehhee....
Back to top Go down
icalicious
Moderator ★★★
Moderator ★★★
avatar

Gemini Snake
Jumlah posting : 6297
Points : 26084
Registration date : 2009-09-14
Age : 28
Lokasi : C:\Program Files\lokalicious.3forum.biz

PostSubject: Re: Sammy Kerispatih   Sun Feb 07, 2010 9:40 am

Sudah bukan Hal yang baru lagi di dunia musik, mungkin yg lain juga ada tp blm ketauan aja...

_________________


Pemasangan Iklan : ads.lokalicious@yahoo.co.id
Back to top Go down
exalute
Platinum
Platinum
avatar

Gemini Horse
Jumlah posting : 1933
Points : 10912
Registration date : 2009-06-08
Age : 27
Lokasi : Kendari

PostSubject: Re: Sammy Kerispatih   Mon Feb 08, 2010 9:23 pm

hmmm gak nyangka! :o| ! kasihan fans2 mereka yang udah setia ama kerispatih! bakalan turun nih pamor kerispatih gara-gara masalah narkoba! :evil:
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Sammy Kerispatih   Tue Apr 06, 2010 8:37 am

makasih yaaa Very Happy Very Happy :thmb:
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Sammy Kerispatih   

Back to top Go down
 
Sammy Kerispatih
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Lokalicious - Forum Musik Indonesia :: Umum :: All About Artis-
Jump to: