Lokalicious - Forum Musik Indonesia

The Largest Indonesian Music Community, Lokalicious Forum Musik Indonesia
 
HomeRegisterLog in
Selamat Datang di Forum Musik Indonesia - Lokalicious - Forum Musik Indonesia

Share | 
 

 Fedy Nuril Emoh Dibilang Redup

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
ajib14
Moderator ★★
Moderator ★★
avatar

Jumlah posting : 3931
Points : 22655
Registration date : 2009-09-21

PostSubject: Fedy Nuril Emoh Dibilang Redup   Sat Jan 23, 2010 12:54 am

Aktor ganteng bintang film ‘Ayat-Ayat Cinta’ Fedi Nuril emoh dikatakan telah meredup. Ia juga tidak mau dianggap ‘comeback’ lagi ke dunia perfilman. Mengapa demikian?

Leader band ‘Garasi’ ini merasa tidak meredup. Selama ini ia jarang tampil di dunia hiburan lantaran sedang fokus membidani bandnya yang mengalami pergantian personel. Berbagai tawaran main film pun sebenarnya banyak berdatangan. Namun ia menampiknya.

“Gue sih gak mau disebut comeback yah, sebenarnya gue kan gak hilang. Terserah gimana orang mau menyebutnya. Intinya gue baru menemukan film yang menurut gue cocok. Jadi bukan gue sengaja menghilang. Ada beberapa skenario film yang ditawarin ke gue, Cuma gue gak sreg. Apalagi waktu itu gue lagi fokus sama band garasi. Dan tanpa gue sadari dua tahun gue gak syuting. Makanya mungkin itu yang dikira gue menghilang.” Jelas Fedi dengan lugas saat diwawancara tim cumicumi di sebuah kesempatan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain selektif dalam memilih peran baru di produksi film yang terbaru pula, Fedi ternyata juga tidak ingin mengambil kesempatan syuting sinetron. Menurutnya ia bakal tidak punya waktu yang banyak jika main sinetron.

“Kalau sinetron susah yah. Karena sinetron kan stripping, nanti waktu gua akan habis disitu. Sementara gua aja punya band, jadi kayaknya untuk main sinetron masih belum bisa sih.” Ujar Fedi.

Saat ditanya lebih jauh mengenai perjodohannya di tahun 2010 ini, Fedi tidak memasang target yang muluk. Ia ingin berjalan apa adanya seiring dengan bergulirnya waktu.

“Jawaban gue kalau target gak sih. Bukannya masih jauh, tapi berjalan apa adanya aja. Intinya sambil mencari jodoh juga. Kalau ketemu ya udah syukur, tapi kalau belum ya cari lagi aja.” Lanjut Fedi.

cumicumi

_________________

Indonesia

Be a DONATUR LOKALICIOUS
Enjoy Album CD Quality & rare music

Back to top Go down
agusantoso
Lolivers
Lolivers
avatar

Virgo Tiger
Jumlah posting : 810
Points : 1010
Registration date : 2009-10-20
Age : 31
Lokasi : KONOHA

PostSubject: Re: Fedy Nuril Emoh Dibilang Redup   Sat Jan 23, 2010 4:26 am

BAND garasi nya dikemanain yah..
Back to top Go down
anoamocreative
Platinum
Platinum
avatar

Aquarius Pig
Jumlah posting : 2074
Points : 11068
Registration date : 2009-11-22
Age : 33
Lokasi : Gubuk Derita

PostSubject: Re: Fedy Nuril Emoh Dibilang Redup   Sat Jan 30, 2010 12:15 am

Hmm...

Thankz 4 share...
Back to top Go down
Tamu
Guest



PostSubject: Re: Fedy Nuril Emoh Dibilang Redup   Tue Apr 06, 2010 8:40 am

makasih yaaa Very Happy Very Happy :thmb:
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Fedy Nuril Emoh Dibilang Redup   

Back to top Go down
 
Fedy Nuril Emoh Dibilang Redup
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Lokalicious - Forum Musik Indonesia :: Umum :: All About Artis-
Jump to: