Lokalicious - Forum Musik Indonesia

The Largest Indonesian Music Community, Lokalicious Forum Musik Indonesia
 
HomeRegisterLog in
Selamat Datang di Forum Musik Indonesia - Lokalicious - Forum Musik Indonesia

Share | 
 

 Olga Syahputra Kerap Diciumi Bapak-Bapak

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
ajib14
Moderator ★★
Moderator ★★
avatar

Jumlah posting : 3931
Points : 22655
Registration date : 2009-09-21

PostSubject: Olga Syahputra Kerap Diciumi Bapak-Bapak   Thu Jan 14, 2010 6:52 pm

Kesuksesan seorang selebritis memang tak luput dari peran serta para penggemar setianya yang senantiasa mendampingi dikala suka dan duka. Tanpa seorang fans apalah arti seorang selebritis meski mereka dikelilingi limpahan harta yang mampu membuat mereka bahagia.

Hal tersebut juga tertanam dalam benak Olga Syahputra yang begitu peduli dan menghargai para penggemarnya. Bagi Olga sendiri, Fans adalah salah satu bagian dari orang-orang yang disayanginya selain keluarga besarnya. Maka tak heran jika dirinya siap melayani apapun yang di inginkan para pencintanya.
“Gak ada fans, gak ada Olga dan gak ada Olga gak ada Fans ya sama saja. Fans sendiri buat Olga itu penting banget ya. Karena kalau orang-orang sudah manyayangi Olga dan menggemari Olga maka aku pun sebaliknya begitu “ jelasnya kepada cumicumi.com saat ditemui disebuah kesempatan

Sebagai seorang selebritis yang memang banyak digemari para fansnya, Olga kerap mengalami kejadian-kejadian unik dan lucu dari para penggemarnya. Mulai dari anak-anak, ibu-ibu dan juga bapak-bapak ada yang mencubit dan menciumnya.

“Adalagi anak kecil yang gamparin pipi Olga, ibu-ibu yang nyakarin Olga. Kadang itu sakit banget tapi Olga tahan dihati. Buat Olga nikmati aja deh aku ridho. Gak hanya itu waktu di bandara, aku pernah diciumin ama bapak-bapak. Kayaknya nafsu banget tuh bapa, pantes aja pas gue liat celananya eh ada yang bangun “ urainya.


iiiihhh bapaknya genit.... kekeke...
:moskin:
Back to top Go down
agusantoso
Lolivers
Lolivers
avatar

Virgo Tiger
Jumlah posting : 810
Points : 1010
Registration date : 2009-10-20
Age : 31
Lokasi : KONOHA

PostSubject: Re: Olga Syahputra Kerap Diciumi Bapak-Bapak   Fri Jan 15, 2010 3:06 pm

olga ...status GAK JELAS... :lol:
Back to top Go down
fauzy22
New Commer
New Commer


Aquarius Dragon
Jumlah posting : 53
Points : 53
Registration date : 2012-01-15
Age : 40
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Olga Syahputra Kerap Diciumi Bapak-Bapak   Sun Jan 15, 2012 9:40 pm

buset, parah..
Back to top Go down
yayan_agito
Alay
Alay


Jumlah posting : 111
Points : 111
Registration date : 2010-05-16

PostSubject: Re: Olga Syahputra Kerap Diciumi Bapak-Bapak   Wed Feb 15, 2012 10:16 am

ah super maho yang satu ni emang edan, vis bang olga Very Happy
Back to top Go down
p32nx
New Commer
New Commer


Scorpio Pig
Jumlah posting : 10
Points : 10
Registration date : 2012-03-07
Age : 34

PostSubject: Re: Olga Syahputra Kerap Diciumi Bapak-Bapak   Wed Mar 07, 2012 2:23 pm

thanx infonya
Back to top Go down
ptoxz
Alay
Alay


Jumlah posting : 102
Points : 102
Registration date : 2011-03-08

PostSubject: Re: Olga Syahputra Kerap Diciumi Bapak-Bapak   Tue Mar 20, 2012 3:06 pm

wkwkwkwk hahahaha good
Back to top Go down
guwebanget
Alay
Alay


Jumlah posting : 101
Points : 101
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: Olga Syahputra Kerap Diciumi Bapak-Bapak   Sun Oct 14, 2012 4:23 pm

emang gatel ni jande
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Olga Syahputra Kerap Diciumi Bapak-Bapak   

Back to top Go down
 
Olga Syahputra Kerap Diciumi Bapak-Bapak
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Lokalicious - Forum Musik Indonesia :: Umum :: All About Artis-
Jump to: