Lokalicious - Forum Musik Indonesia

The Largest Indonesian Music Community, Lokalicious Forum Musik Indonesia
 
HomeRegisterLog in
Selamat Datang di Forum Musik Indonesia - Lokalicious - Forum Musik Indonesia

Share | 
 

 Syuting Bareng Pacar, Marshanda Deg-degan

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
ajib14
Moderator ★★
Moderator ★★
avatar

Jumlah posting : 3931
Points : 22655
Registration date : 2009-09-21

PostSubject: Syuting Bareng Pacar, Marshanda Deg-degan   Sun Dec 27, 2009 10:47 am

Jakarta Marshanda akan muncul kembali di layar sinetron. Kali ini Marshanda akan akting bersama sang pacar Ben Kasyafani. Belum apa-apa, Marshanda sudah deg-degan.
"Aku grogi banget, tapi seneng soalnya sudah lama nggak syuting, nggak sabaran juga," ujarnya saat ditemui di studio RCTI, Jl Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (26/12/2009).

Marshanda dan Ben memang baru pertama kali terlibat di sebuah produksi sinetron. Sinetron tersebut akan diberi judul 'Sejuta Cinta Marshanda'.

Walau mengusung nama Marshanda, namun jalan ceritanya tidak mengangkat kisah hidup perempuan kelahiran 10 Agustus 1989 itu.

"Ceritanya nggak ada hubungannya dengan aku. Aku disini jadi pelayan hotel yang baik, tegar dam polos," jelasnya.


ayo siapa nieh pacarnya <0:
detikhot.com
Back to top Go down
ben1n9
Moderator ★★
Moderator ★★
avatar

Virgo Buffalo
Jumlah posting : 2104
Points : 11066
Registration date : 2009-05-06
Age : 32
Lokasi : jateng indonesia

PostSubject: Re: Syuting Bareng Pacar, Marshanda Deg-degan   Sun Dec 27, 2009 11:47 am

makasih ya infonya jib good....
Back to top Go down
icalicious
Moderator ★★★
Moderator ★★★
avatar

Gemini Snake
Jumlah posting : 6297
Points : 26084
Registration date : 2009-09-14
Age : 28
Lokasi : C:\Program Files\lokalicious.3forum.biz

PostSubject: Re: Syuting Bareng Pacar, Marshanda Deg-degan   Mon Dec 28, 2009 8:36 am

Marshanda come back nih....

_________________


Pemasangan Iklan : ads.lokalicious@yahoo.co.id
Back to top Go down
vj_chino
Moderator ★★★
Moderator ★★★
avatar

Aries Snake
Jumlah posting : 1824
Points : 20039
Registration date : 2009-01-12
Age : 28
Lokasi : Jln Lokalicious

PostSubject: Re: Syuting Bareng Pacar, Marshanda Deg-degan   Mon Dec 28, 2009 9:57 am

udah ngak gila lgi kan...??

_________________


Pemasangan Iklan : ads.lokalicious@yahoo.co.id
Back to top Go down
vj_ophan
Platinum
Platinum


Jumlah posting : 2652
Points : 95
Registration date : 2009-10-13

PostSubject: Re: Syuting Bareng Pacar, Marshanda Deg-degan   Mon Dec 28, 2009 12:40 pm

Quote :
vj_chino : udah ngak gila lgi kan...??




hahahahhah................si chino kl gila dia pada tau ajeeee.......... :Piss: nonk....
Back to top Go down
FadLy7
Moderator ★★
Moderator ★★
avatar

Jumlah posting : 4220
Points : 13753
Registration date : 2009-04-02

PostSubject: Re: Syuting Bareng Pacar, Marshanda Deg-degan   Sat Jan 02, 2010 6:36 pm

yaa moga udah normal (gak gila lagi) :moskin:

_________________
!! RAZIA Posting !!
ID (1 Bln) Posting 0 (Tidak Pernah Posting) = Non Aktif - Banned




Kalian mau masuk VIP? Sering² aja masuk chatbox ngobrol disana sapa tau kamu bernasib baik & di rekomendasikan jadi member VIP ayoooo buruan tunggu apa lagi
Back to top Go down
agusantoso
Lolivers
Lolivers
avatar

Virgo Tiger
Jumlah posting : 810
Points : 1010
Registration date : 2009-10-20
Age : 31
Lokasi : KONOHA

PostSubject: Re: Syuting Bareng Pacar, Marshanda Deg-degan   Fri Jan 15, 2010 3:11 pm

kalo aku kok biasa aja ya..sekalipun main film sama my lovelly PEVITA.. :like:
Back to top Go down
fauzy22
New Commer
New Commer


Aquarius Dragon
Jumlah posting : 53
Points : 53
Registration date : 2012-01-15
Age : 40
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Syuting Bareng Pacar, Marshanda Deg-degan   Sun Jan 15, 2012 9:41 pm

lebih deg degan di pelaminan..hehe
Back to top Go down
guwebanget
Alay
Alay


Jumlah posting : 101
Points : 101
Registration date : 2009-08-20

PostSubject: Re: Syuting Bareng Pacar, Marshanda Deg-degan   Sun Oct 14, 2012 4:26 pm

chacha
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Syuting Bareng Pacar, Marshanda Deg-degan   

Back to top Go down
 
Syuting Bareng Pacar, Marshanda Deg-degan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Lokalicious - Forum Musik Indonesia :: Umum :: All About Artis-
Jump to: